-->

Senin, 08 Mei 2023

Pria TKI Indonesi Pergoki Istri yang Baru Dinikahi 3 Bulan

Pria TKI Indonesi Pergoki Istri yang Baru Dinikahi 3 Bulan

INFONAS.ID || TAIWAN -- Seorang pria tenaga kerja Indonesia yang sedang bekerja di taiwan blak - blakan membagikan pengalamannya, setelah delapan tahun pacaran dan baru tiga bulan menikah. Memergoki istri sekamar (kelon) dengan peria lain di kamar kos kosan
Dilansir dari medsos helo dengan akun @Andre Li.

Infonas meliris video berdurasi 39 detik dan sudah di tonton 1.1rb, dibagikan sebanyak 164 dan yang menyukai video tersebut sebanyak 5.8rb Nitizen.

Dalam video tersebut pria itu langsung ingin menceraikan istrinya, setelah memergoki istri yang baru di nikahi tiga bulan berselingkuh di kamar kos kosannya. Senin (08/5/2023)

Pria tersebut merekam video istrinya saat di gerebeg olehnya, dan sang istri terus meronta berharap bisa mengambil ponsel sang suami untuk bisa menghentikan rekaman video sang suami.

Cuitan Nitizen langsung meramaikan postingan video tersebut, seperti yang tertulis dalam kolom komentar dengan akun helo @Maf Rudi mengatakan, tujuan ke luar negeri mencari rezeki untuk masa depan di kampungnya, eeh gak tahan godaan, selingkuh juga dasar minim ahlak, di sambut oleh Nitizen lainya @Dery Permana, Dasar wadon Dazal.

Penulis : Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved