-->

Jumat, 05 Mei 2023

Polwan Polsek Leuwimunding Sosialisasi dan Motivasi Pada Anak-anak Saat Bermain

Polwan Polsek Leuwimunding Sosialisasi dan Motivasi Pada Anak-anak Saat Bermain

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sosialisasi dan motifasi kepada anak-anak yang sedang bermain yang merupakan masa pembentukan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan sosialnya harus selalu dibimbing dan diwaspadai baik dari segi kelakuan, etika, tutur kata, bahkan sampai dengan keamanan dalam lingkungan anak-anak saat sedang beraktivitas bermain.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding, Briptu Fajrin, Rabu (5/4/2023) memberikan motifasi kepada anak-anak agar tetap semangat untuk belajar dan selalu waspadai kepada orang asing yang tidak dikenal.

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana. Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan motifasi kepada anak-anak untuk memberikan bimbingan agar terus giat belajar disekolah dan mampu mawas diri.

Selain itu, dalam giatnya juga Bhabinkamtibmas pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, khususnya kepada anak-anak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman guantibmas yang kapan saja bisa terjadi.

Giat yang dilaksanakan personilnya agar terpelihara Harkamtibmas dan terjalinnya silaturahmi, serta komunikasi yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding dengan warga Masyarakat desa binaannya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved