-->

Selasa, 23 Mei 2023

Polsek Kadipaten Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkades Desa Pagandon

Polsek Kadipaten Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkades Desa Pagandon


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanaka Pengamanan kampanye Desa Pagandon pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023.

Kanit Lantas Polsek Kadipaten Iptu Suparmo dan Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Aiptu Dedi Bidarso beserta anggota dibantu oleh Anggota Koramil Kadipaten dan Satpol PP Kecamatan Kadipaten melakukan pengamanan kampanye calon kepala desa sesuai dengan tahapan pilkades.

Kegiatan ini bertempat di Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka Pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023. Selasa (23/05/2023

Pada kegiatan kampanye tersebut berupa Istiqosah oleh Habib Ridho Sl Khaff dari desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Tausiyah oleh Ustadz Arif Darmawan dari Dukuh Warung Timur Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Orasi oleh calon kepala desa Pagandon Sdr. Nana Suharna, A.Md.

Sementara lokasi pengamanan Kampanye yaitu di kediaman calon kepala desa nomer urut 1 Sdr. Nana Suharna, A.Md di dusun 2 RT 01 RW 05 Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menghimbau dan mengingatkan kepada para masing-masing calon kades dan tim suksesnya agar tidak melakukan kampanye hitam ataupun pelanggaran lainnya. Tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved