-->

Selasa, 23 Mei 2023

Polsek Kadipaten Laksanakan Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2023 Desa Heuleut

Polsek Kadipaten Laksanakan Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2023 Desa Heuleut


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka menjamin pelaksanaan kampanye pilkades berjalan aman dan lancar, Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Pilkades Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (23/05/2023).

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, Polsek Kadipaten menerjunkan personil Polsek yang di bantu personel Babinsa dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kadipaten untuk melaksanakan pengamanan giat tersebut.

Jajaran Polsek yang terdapat Pilkades telah diterjunkan untuk melakukan pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan kampanye.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan, " Dalam pelaksanaan kampaye Pilkades Serentak Tahun 2023 Desa Heueleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, kami terjunkan personel Polri untuk melaksanakan pengaman Kampanye Pilakdes tersebut." ujar Kapolsek.

"Hal tersebut bertujuan agar dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa pelaksanaan kampaye."tutur Kapolsek


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved