-->

Rabu, 10 Mei 2023

Personil Polsek Kadipaten Gelar Patroli Siang

Personil Polsek Kadipaten Gelar Patroli Siang


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Dalam pelaksanaan patroli rutin, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat menyambangi sejumlah lokasi di seputaran Wilayah Hukum Polsek Kadipaten, Rabu (10/05/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan kegiatan Patroli rutin ini dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayahnya.

“Antara lain antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta kerawanan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat, juga terhadap pengendara, dan memberikan himbauan agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalulintas, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Selain itu, juga sebagai bentuk kegiatan dalam memantau segala bentuk kegiatan masyarakat, terutama kegiatan menonjol.

“Untuk memberukan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten tetap terjaga,” katanya.

Patroli siang ini juga menyasar perekonomian rakyat, dalam mencegah terjadinya pencurian siang hari, terutama terkait dengan pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu, Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan "pihaknya terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli di wilayah, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh masyarakat."

“Secara umum sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kadipaten masih terpantau landai,” tandasnya, demikian juga terkait kegiatan masyarakat menonjol, masih berjalan aman dan lancar." tutup Kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved