-->

Kamis, 04 Mei 2023

Polres Purwakarta ikuti Kegiatan Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI)

Polres Purwakarta ikuti Kegiatan Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI)

INFONAS.ID || PURWAKARTA -- Polres Purwakarta ikuti Kegiatan Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) T.A. 2023 yang dipimpin Pimpinan Irwasum Polri, Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, pada Kamis, (04/5/2023)

Bertepat Di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, kegiatan diikuti Oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, PJU Polres beserta para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta secara Virtual Zoom.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, Survei Penilaian Integritas (SPI) 2023 merupakan survei untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang diselenggarakan oleh KPK.

"Dalam zoom meeting ini dijelaskan juga terkait pelaksanaan teknis penggunaan e-SPI tahun 2023 dari mulai timeplan SPI, metode blasting sampai dengan penggunaan QR Code untuk pendaftaran responden dan QR Code pengisian e-SPI," ucap Pria yang akrab disapa Mega itu.

Ia menegaskan bahwa Polres Purwakarta harus ikut berperan aktif dalam memberantas tindak pidana korupsi di Indonesia.

“Dengan adanya e-SPI ini diharapkan semakin memudahkan Polres Purwakarta untuk berperan aktif dalam mendukung terkait program pemerintah yaitu anti korupsi," Ucap Mega.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved