-->

Selasa, 09 Mei 2023

Personil Polsek Leuwimunding Sambangi Sekolah Dasar

Personil Polsek Leuwimunding Sambangi Sekolah Dasar


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Kanit Binmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Aipda Nana Suherna bersama Kanit Provos Aiptu Toyanto.

Dimana melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi di SDN 1 Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa SD agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

Dan jika hendak pulang kerumah, ada orang yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali atau orang asing, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Selain itu, Kanit Binmas juga mengingatkan kepada anak-anak SD agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan, Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dilakukan guna memberikan binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) pada anak Sekolah Dasar.

"Baik itu Kenakalan Remaja, menumbuhkan Kecintaan Kepada Polri Sejak dini. Namun, itu semua tujuannya adalah menjaga Kamtibmas yang kondusif,"ungkapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved