-->

Jumat, 05 Mei 2023

Polsek Sindangwangi Monitoring Giat Sub PIN Penanggulangan KLB Polio

Polsek Sindangwangi Monitoring Giat Sub PIN Penanggulangan KLB Polio


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) dalam rangka Penanggulangan KLB Polio cVDPV2 di Provnsi Jawa Barat.

Dan kali ini bertempat di seluruh Pos Imunisasi se Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Jumat (5/5/2023).

Pemantauan giat Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio kepada anak usia 0-59 bulan juga Camat Sindangwangi Bani Fadilah S.STP., Kapus Sindangwangi Hj.Neneng Nani Suryani, SKM.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menyampaikan, Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) ini, dalam rangka penanggulangan KLB POLIO cVDPV2 di Provinsi Jawa Barat.

Menurut Kapolsek, maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengantisifasi penyebaran penyakit lumpuh layu pada anak balita di wilayah Kabupaten Majalengka melalui UPT Puskesmas Sindangwangi.

"Imunisasi anak usia 0-59 bulan di Pos Imunisasi yang ada di Kecamatan Sindangwangi di buka untuk memberikan pelayanan Imunisasi tetes," ujarnya.

Kapolsek berharap Perangkat Desa berperan aktif untuk Penanggulangan KLB Polio cVDPV2 di Jawa Barat khususnya di Kecamatan Sindangwangi.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved