-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Polisi Dimana-mana, Kapolsek Argapura Berikan Himbauan Kepada Petigas Objek Wisata

Polisi Dimana-mana, Kapolsek Argapura Berikan Himbauan Kepada Petigas Objek Wisata


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Polsek Argapura Polres Majalengka jajaran Polda Jabar , melakukan patroli ke objek wisata panyaweyan di Desa Sukasari Kidul, Sabtu (13/5/2023).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham menyampaikan bahwa keamanan dan keselamatan para pengunjung harus diperhatikan.

Dalam patroli dialogiasnya tersebut personel Kepolisian berikan call center kepolisian terdekat dan memberikan himabauan kepada warga dan pengunjung agar melaporkan setiap kejadian tindak pidana maupun kejadian negatif lainnya kepada Kepolisian setempat.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham menuturkan "Masing-masing mari kamtibmas nya selalu dijaga, apabila bepergian rumahnya mulai dikunci dan listrik dimatikan. Hati-hati di jalan, jaga keselamatan demi kenyamanan kita bersama,".

"Jadi merasa aman ya, apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,"tutup Kapolsek Argapura.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved