-->

Sabtu, 06 Mei 2023

Polsek Palasah Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Polsek Palasah Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Polres Majalengka bersama Polsek Jajaran Polres Majalengka melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan serta rawan laka lantas.

Seperti yang terlihat pagi ini Anggota Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Caspandi dan Bripka Uus melaksanakan Pengaturan lalu lintas pagi di Pertigaan Pos Boboko Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (6/52023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Palasah Iptu Heru Samsul Bahri meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Palasah Polres Majalengka agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas."ujarnya.

Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

"Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,”ungkap Iptu Heru.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved