-->

Selasa, 09 Mei 2023

Polisi di Majalengka Tolong Korban Laka Lantas

Polisi di Majalengka Tolong Korban Laka Lantas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap Korban laka lantas, personil Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka merespon cepat memberikan pertolongan kepada korban laka lantas yang terjadi di Simpang KNPI Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Petugas bergerak cepat memberikan pertolongan kepada korban laka lantas,"katanya pada Selasa (9/5/2023).

"Kegiatan ini juga merupakan Program Dinamis Presisi dan 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka yaitu Bhayangkara Mitra Polisi (Bhatramas)"ujarnya.

Setelah mendapat laporan terkait kecelakaan petugas dengan cepat mendatangi TKP Laka lantas tersebut, dengan sigap bertindak menolong korban,"ungkap AKP Fiekry.

Kejadian laka lantas ini antara Mobil dan Motor dan yang mengalami luka ringan adalah pengendara sepeda motor langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Majalengka untuk mendapatakan perawatan."tukasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih mengutamakan keselamatan.

Saya berharap masyarakat agar lebih mengutamakan keselamatan dan juga lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang- undang lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas,"harap AKP Fiekry.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved