-->

Rabu, 24 Mei 2023

Polisi Blusukan Sambangi Siswa Sekolah SMAN 1 Sukahaji

Polisi Blusukan Sambangi Siswa Sekolah SMAN 1 Sukahaji


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Palabuan Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Rudianto S.H, melaksanakan sambang dengan mendatangani SMAN 1 Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Rabu (24/5/2023).

Dalam kesempatan sambang itu, Bhabinkamtibmas Desa Palabuan Briptu Rudianto S.H menyampaikan himbauan agar selepas pulang sekolah jangan nongkrong - nongkrong agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Briptu Rudianto S.H meminta kepada anak sekolah tersebut untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing masing, Serta untuk tidak bolos sekolah, tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarga.

Diharapkan agar segera kembali ke sekolah untuk mengikuti program pembelajaran di kelas agar kelak adik-adik sekalian dapat menjadi anak bangsa yang dapat membanggakan orang tua dan keluarga."ucap Briptu Rudianto S.H.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan kontinyu untuk menjaga kondusifitas di masyarakat.”tuturnya



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved