-->

Jumat, 12 Mei 2023

Polisi Blusukan, Perkuat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Kunjungi Warganya

Polisi Blusukan, Perkuat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Kunjungi Warganya


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam rangka terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga kamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan rutin sambang ke Desa binaannya, pada jumat (12/5/2023).

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka Anson. W melaksanakan Sambang ke rumah salah satu warga Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dalam rangka bersilahturahmi kepada warga, dengan kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat dapat menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi. SH mengatakan kegiatan sambang warga dalam rangka menjaga kamtibmas, juga merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat," pungkasnya.

“Dengan kegiatan sambang desa ini dirinya berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,” tutup kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved