-->

Minggu, 14 Mei 2023

Polisi Blusukan Ke Pemukiman Warga, Kanit Binmas Polsek Talaga Sambang DDS

Polisi Blusukan Ke Pemukiman Warga, Kanit Binmas Polsek Talaga Sambang DDS


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Bripka Enung memberikan himbauan kepada warga desa binaanya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten,Majalengka, Minggu (14/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat yang harus kita jaga dilingkungan sekitar, jika diwilahnya terjadi kejahatan maupun pelanggaran hukum lainnya dihimbau kepada warga agar segera melapor ke pemerintahan setempat maupun ke petugas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan arahan untuk mempermudah pelaporan warga masyarakat jika terjadi suatu kejadian dengan memberikan no telepon yang bisa dihubungi maupun no telephon petugas Bhabin di Desa masing - masing.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto., S.I.K melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman SH. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” ucapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved