-->

Minggu, 14 Mei 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Jaga Kewaspadaan Saat Bertugas, Pesan Anggota Polsek Cikijing Pada Security SPBU Cikijing

Polisi Ada Dimana-mana, Jaga Kewaspadaan Saat Bertugas, Pesan Anggota Polsek Cikijing Pada Security SPBU Cikijing


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Patroli Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Deby, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono kembali melaksanakan patroli ke SPBU Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (14/05/2023).

Patroli dialogis dengan Security SPBU yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menuturkan. “Patroli dengan sasaran SPBU ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrean kendaraan.”

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Cikijing monitoring ketersediaan BBM. “Kita juga melakukan koordinasi dengan pihakn SPBU untuk mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak-pihak tertentu,” ungkap Kapolsek.

"Dari hasil pantauan di SPBU, aktifitas pengisian BBM berjalan lancar tidak nampak antrean panjang pengendara bermotor untuk melakukan pengisian BBM." tandas Kapolsek



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved