-->

Senin, 15 Mei 2023

Polisi Ada Dimana Mana, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Monitoring Kegiatan Bansos

Polisi Ada Dimana Mana, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Monitoring Kegiatan Bansos


INFONAS.ID | MAJALENGK - Anggota Polsek Sumberjaya melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bansos dari BPN di Pemerintaan Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Senin (15/5/2023).

Bantuan saat ini yang diterima adalah berupa Beras seberat 10 KG dari Badan Pangan Nasional (BPN) yang langsung disalurkan oleh Kepala Desa dan RT/RW Desa Cidenok yang didampingi oleh Linmas dan Bhabinkamtibmas Desa Cidenok.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. Melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan pengamanan dan Monitoring yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sumberjaya dalam rangka penyaluran bantuan sosial berupa Beras seberat 10 KG di Desa Cidenok.

“Kami Berharap, selama proses penyaluran bantuan sosial di wilayah kecamatan Sumberjaya agar para petugas pengamanan, penyelenggara dan masyarakat dapat bersinergi dengan baik, sehingga situasi kondisi kamtibmas tetap aman kondusif,” Ungkap Kapolsek.

“Jika ditemukan kendala atau permasalahan terkait penyaluran bantuan sosial maupun pendataan belum tepat dengan sasaran, maka dapat dikomunikasikan baik bersama pihak penyelenggaran penyaluran bansos”, tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved