-->

Kamis, 04 Mei 2023

Pimpinan Perusahaan Media Online Balijani Siap Maju Caleg 2024

Pimpinan Perusahaan Media Online Balijani Siap Maju Caleg 2024

INFONAS.ID - Menjelang Pemilihan Umum 2024, Partai Gerindra sudah melirik sejumlah figur untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan diusung kelak.


Salah satu figur muda di Kabupaten Buleleng yang menyatakan siap untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ialah Komang Maleneo Bramasta, Amd.,Akt.,CAAT.,CADE yang merupakan Pemimpin Perusahaan Media Online Balijani.id.

Komang Maleneo Bramasta, Amd.,Akt.,CAAT., CADE adalah putra Nyoman Sarjana,SE. Dimana Nyoman Sarjana dikenal sebagai Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh politik di Kabupaten Buleleng.

Komang Maleneo Bramasta ini telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Buleleng.

Dirinya sosok pengusaha muda dibidang Media Online ini bertekad maju dalam pileg 2024 untuk membuat perubahan di Kabupaten Buleleng, khususnya keterlibatan anak muda untuk pembangunan Kabupaten Buleleng.

“Saya punya misi untuk menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung tegaknya kabupaten Buleleng,” kata Komang Maleneo Bramasta ketika dikonfirmasi oleh beberapa awak media. Kamis (04/05/2023)

Pria keturunan Tokoh Masyarakat ini menambahkan, dengan tekad maju menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Buleleng atas kemauan dia pribadi.

“Saya minta doa dan dukungan, semoga keinginan kita semua dapat terkabulkan,” tutupnya.

Editor : Fito



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved