-->

Selasa, 23 Mei 2023

Personil Polsek Kadipaten Hadir Dalam Pengamanan Kampanye Pilkades 2023 Di Desa Cipaku

Personil Polsek Kadipaten Hadir Dalam Pengamanan Kampanye Pilkades 2023 Di Desa Cipaku


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar.

Personil Polsek Kadipaten melaksnakan monitoring dan pengamanan kegiatan Kamapanye Pemilihan Kepala Desa Cipakuwilayah hukum Polsek Kadipaten.

Dengan hadir nya Polisi d tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara, dalam hal Monitoring dan Pengamanan kegiatan Masyarakat, Selasa (23/05/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. membenarkan , bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan kampanye Pemilihan kepala Desa Cipaku, dalam pelaksanaan kampanye dilaksanakan oleh Calon Kepala Desa Cipaku No. Urut sdr. Toha, yang ada d wilayah Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten dengan hadir nya para personel Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon kepala desa ,tim sukses maupun pendukung calon kepala desa nya.”ungkap Kapolsek


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved