-->

Jumat, 05 Mei 2023

Personil Polsek Cikijing Rutin Laksanakan Patroli Malam

Personil Polsek Cikijing Rutin Laksanakan Patroli Malam

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Briptu Pijar Hamdani, S.H melaksanakan Patroli malam rutin di Bank BJB Unit Cikijing, Jumat (5/5/2023).

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan Petugas keamanan atau Satpam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar mesin ATM menjelang pagi hari untuk selalu di awasi antisipasi kejadian tindak pidana pembobolan mesin ATM, Dan Kantor Bank BJB.

Briptu Pijar juga menghimbau kepada Petugas Satpam agar memberikan himbuan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM maupun transaksi di kasir Bank BJB tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan, Dengan hadirnya anggota Cikijing melaksanakan patroli dialogis.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, karena kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor maupun pembobolan mesin ATM.
 
 “Tak lupa Petugas Polsek Cikijing juga mengingatkan kepada petugas Satpam Bank untuk selalu waspada," katanya 

Kapolsek berpesan, jangan lengah segera menghubungi Polsek Cikijing. Dan apabila terjadi Hal yang dapat membahayakan petugas Satpam sedang berjaga.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved