-->

Minggu, 07 Mei 2023

Pererat Bhabinkamtibmas Sektor Cigasong Blusukan ke Warga Binaanya

Pererat Bhabinkamtibmas Sektor Cigasong Blusukan ke Warga Binaanya

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bertempat di Desa Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis dengan warga binaannya,minggu (7/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cigasong, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas.

Dimana Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya serta bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cigasong.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved