-->

Kamis, 18 Mei 2023

Pemdes Cibuntu bagikan beras dari Badan pangan nasional

Pemdes Cibuntu bagikan beras dari Badan pangan nasional

Infonas.id | Sukabumi 


Pemerintah Desa (Pemdes) Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembagian beras dari Badan Pangan Nasional (BPN). 


Acara dilaksanakan di Aula Desa Cibuntu bantuan tersebut diberikan kepada 611 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Kamis (18/05/2023). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak PT.Pos Indonesia, Kepala Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Babinsa Babinkamtibnas dan pihak BPD LPM Karangtaruna, dan para Penerima Manfaat. 


Kepala Desa Cibuntu Unang mengemban amanat dari pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan berupa beras 10 kg yang mana bantuan ini sangat di butuhkan oleh warga Desa Cibuntu. 


"Kami sampaikan bahwa penyaluran ini seharusnya 3 bulan tapi untuk sekarang distribusikan hanya untuk 1 bulan saja," kata Unang.


"Untuk yang sekarang tahap ke-2 bulan April sudah saya salurkan beras kepada para Penerima Manfaat (KPM)," sambungnya.



Unang berharap ke depannya masyarakat bisa lebih sejahtera lagi ,seperti halnya dengan bantuan beras ini, tentunya masyarakat sangat terbantu.


"Atas bantuan yang diberikan pemerintah pusat ini kami ucapkan terimakasih, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan," pungkasnya.


(Humaedi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved