-->

Jumat, 12 Mei 2023

Peduli Warganya, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Berikan Bansos Sembako

Peduli Warganya, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Berikan Bansos Sembako


INFONAS.ID || MAJALENGKA -Kegiatan ini merupakan salah satu dari 11 Program Prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Seperti yang Nampak Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmalasari memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warganya yang membutuhkan.

“Peka dan peduli terhadap keadaan salah satu warga binaanya, Briptu Intan Nurmalasari memberikan bantuan sosial ke warga yang membutuhkan yang berada di Blok Bonang Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran,Kabupaten Majalengka,Jumat (12/05/2023).
Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan bahwa upaya menolong dan membantu masyarakat tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat.
“Tidak hanya membina dan menajaga ketertiban dan keamanan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.” ungkapnya.

IPTU Asep Rohendi juga berharap dengan adanya program tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan ekonomi,”tutupnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved