-->

Jumat, 12 Mei 2023

Peduli dan Empati, Kapolsek Palasah Takziah ke Rumah Warga di Desa Trajaya

Peduli dan Empati, Kapolsek Palasah Takziah ke Rumah Warga di Desa Trajaya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Rasa peduli kemanusiaan yang cukup tinggi, Kapolsek Palasah, Polres Majalengka, Iptu Heru Samsul Bahri, kembali melaksanakan takziah ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia, pada Jumat (13/5/2023).

Ia memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum Atikah (67) dan pihak keluarga yang berada di Blok Sabtu, RT 02/02, Desa Trajaya, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan itu, kapolsek bertujuan untuk mendoakan almarhum dan sedikit berbincang dengan keluarga untuk menyampaikan ucapkan belasungkawa.

Iptu Heru Samsul Bahri menuturkan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu kepedulian personil anggota Polri yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan.

"Bahkan tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir. Kegiatan ini merupakan yang kelima kalinya, semenjak saya bertugas sebagai Kapolsek Palasah," ujarnya.

Kapolsek Palasah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, karena sakit tersebut, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

"Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Kapolsek saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," jelasnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved