-->

Rabu, 24 Mei 2023

Patroli Blusukan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Pos Sat Kamling Dan Pangkalan Ojek.

Patroli Blusukan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Pos Sat Kamling Dan Pangkalan Ojek.


INFONAS.ID || MAJALENGKA --  Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Deby, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bahabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan Patroli dini hari dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Desa Cidulang dan pangkalan ojek Pasar Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (24/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Blusukan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda dan para pengemudi ojek agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Personil Polsek Cikijing untuk lebih meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkunganya.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing” tutur Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H.

Dengan Kegiatan Blusukan ini dapat membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dan dengan Blusukan ini juga untuk menjaga situasi yang kondusif dan diperlukan juga dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved