-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Patroli Blusukan, Bhabinkamtibmas Sukahaji Patroli Ke Toko Milik Masyarakat

Patroli Blusukan, Bhabinkamtibmas Sukahaji Patroli Ke Toko Milik Masyarakat


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka Briptu Bayu dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti Sambang sekaligus patroli sembako ke warga pemilik toko guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Sabtu (13/5/2023).

Adapun sambang tersebut menurut Briptu Pelipus Hendi sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan Pemilik toko sehingga bisa menggali informasi-informasi harga sembako juga ketersediaan sembako sekaligus menggali informasi berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan ” Guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir potensi terjadinya pencurian maupun tindak pidana lainnya".

” Pemilik toko sangat berterima kasih atas sambang dan himbauan yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.” Imbuh Kapolres Majalengka.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved