-->

Selasa, 02 Mei 2023

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Sambangi Minimarket

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Sambangi Minimarket

INFONAS.ID || MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka melaksanakan patroli di minimarket yang terletak di Jalan Raya Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Selasa (02/05/2023).

Dalam patrolinya Briptu M Thoriq menemui salah satu pegawai minimarket untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh juga menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terhadap karyawan minimarket untuk selalu waspada dalam bekerja menghindari dari pelaku kejahatan.

“Pastikan CCTV berfungsi, apabila toko tutup dan mau menghitung uang pastikan kondisi pintu tertutup semua mencegah pelaku kejahatan masuk ke dalam toko”.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H Yayat Nurhidayat mengatakan, Kegiatan patroli minimarket yang di lakukan Personil Polsek Jatitujuh tersebut guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Jatitujuh.

Ia juga berpesan jika terjadi sesuatu atau kejadian yang tidak diinginkan, hubungi Kantor Polisi terdekat atau bisa menelfon Call Center 110.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved