-->

Selasa, 23 Mei 2023

Panit Binmas Polsek Cikijing Monitoring Pelaksanaan Monev Dana Desa Tahap l Di Desa Cilangcang.

Panit Binmas Polsek Cikijing Monitoring Pelaksanaan Monev Dana Desa Tahap l Di Desa Cilangcang.

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kekompakan TNI-Polri kembali terlihat saat Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto dan Babinsa Serda Roni monitoring pelaksanaan dan menyelesaikan giat monev dana desa tahap l di Desa Cilangcang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (23/05/2023).

“Kedatanganya bersama dengan anggota dan Bhabinsa Cikijing ke kantor Desa Cilangcang ini selain untuk bersilaturahmi dengan Perangkat Desa juga untuk melakukan monitoring pelaksanaan monev dana desa tahap l.” Ungkap Ipda Brigmono.

“Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas tiga pilar Desa, jika tiga pilar ini selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi.” Tutup Ipda Brigmono.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara TNI-Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka,” terang Kapolsek Cikijing


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved