-->

Jumat, 26 Mei 2023

"Blusukan" Panit Binmas Polsek Cikijing Berikan Binluh Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan.

"Blusukan" Panit Binmas Polsek Cikijing Berikan Binluh Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono R, S.H kepada Ojek Pangkalan Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum'at (26/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan dan tidak lupa mengingatkan para tukang ojeg pangkalan agar berhati-hati ketika berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar terlebih di malam hari.” terang Ipda Brigmono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya."ujarnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved