-->

Rabu, 24 Mei 2023

Ngobrol Mas, Sebagai Polisi RW Sambangi Warga Di RW 001 Desa Sindangpanji.

Ngobrol Mas, Sebagai Polisi RW Sambangi Warga Di RW 001 Desa Sindangpanji.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja selaku Polisi RW menyambangi warga di Blok Rebo RW 001 Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (24/05/2023).

Kegiatan sambang Polisi RW tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan terjaminnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tegas Kapolsek Cikijing.

Selain itu, Aipda Eman Subagja selaku Polisi RW mengingatkan warga RW 001 Desa Sindangpanji agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada saya selaku Polisi RW atau ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dan warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved