-->

Selasa, 23 Mei 2023

Ngobrol Mas, Ps. Kasie Humas Sosialisasikan Program Polisi RW Ke Ketua RW.

Ngobrol Mas, Ps. Kasie Humas Sosialisasikan Program Polisi RW Ke Ketua RW.


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deby selaku Polisi RW di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Banjaransari Bripka Achmad Supriyono mengunjungi Ketua RW 009 di Blok Cintasari Desa Banjaransari sebagai implementasi kegiatan pada program unggulan Kapolres Majalengka yaitu program “POLISI RW”. Selasa (23/05/2023).

Pada kesempatan yang sama, dirinya turut mensosialisasikan beberapa program unggulan Kapolres untuk menciptakan kondusifitas di wilayah.

Selain itu, sejumlah pesan kamtibmas lainnya tentang kepatuhan masyarakat terhadap peran aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, juga disampaikan kepada ketua RW, untuk disosialisasikan kembali kepada masyarakat sebagai salah satu langkah dalam menjaga kondusifitas di kampung halamannya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa program POLISI RW merupakan salah satu program unggulan Kapolres Majalengka dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Salah satunya adalah sebagai deteksi dini serta penyerapan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved