-->

Rabu, 24 Mei 2023

Ngobrol Mas, Kapolsek Cikijing Titipkan Pesan Kamtibmas.

Ngobrol Mas, Kapolsek Cikijing Titipkan Pesan Kamtibmas.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H melaksanakan kegiatan Ngobrol Mas dengan bersilaturahmi kepada masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga di Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (24/05/2023).
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.
Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved