-->

Jumat, 05 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Silaturahmi dengan Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Silaturahmi dengan Perangkat Desa

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Untuk berinteraksi langsung antara petugas kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad melakukan sharing tatap muka langsung dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Sukasari dalam program Ngobrol Mas. Jum'at (05/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Achmad tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepala desa dan perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama,” kata Bripka Achmad.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka,” terang Kapolsek Cikijing.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved