-->

Sabtu, 27 Mei 2023

Memastikan Kotak Suara Aman, Personil Polres Majalengka Laksanakan Pengawalan Kotak Suara Desa Liangjulang

Memastikan Kotak Suara Aman, Personil Polres Majalengka Laksanakan Pengawalan Kotak Suara Desa Liangjulang


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Demi menjaga keamanan Kotak suara petugas Polri PAM TPS di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka mengawal dengan ketat pergeseran Kotak suara dari Kantor Desa Liangjulang, hal ini menjadi tujuan utama dan harga mati bagi petugas Polri yang ditugaskan mengawal dan mengamankan Kotak suara. Jumat (26/05/2023).

Kotak suara bergeser dari Kantor Desa Liangjulang tak lepas dari pengawalan Petugas Pengaman TPS Polres Majalengka Polda Jabar semenjak di jemput dari Desa Liangjulang menuju ke 18 TPS yang ada di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Ditempat terpisah Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyamapaikan menjelaskan bahwa pengamanan Kotak suara yang didistribusikan ke TPS harus dikawal dan dijaga keamanannya guna untuk menjaga dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Disamping itu Pula kotak suara adalah salah satu yang terpenting dalam penyelenggaraan Pilkades serentak Tahun 2013 oleh sebab itu TNI – POLRI harus menjaga dan memastikan keamanan dan keutuhan Kotak suara sampai ke tempat Pemungutan suara. ,”tutup Kapolsek


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved