-->

Senin, 15 Mei 2023

Lewat Program “Ngobrol Mas” Aipda Warudin Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lewat Program “Ngobrol Mas” Aipda Warudin Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Sampaikan Pesan Kamtibmas

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam Program "Ngobrol Mas" Aipda Warudin Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar Melaksanakan dialogis dengan Tokoh Pemuda guna terjalinnya kedekatan emosinal dan bertujuan agar dapat menyaring informasi tentang kamtibmas di Wilkum Polsek Jatitujuh.

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Senin (15/05/2023).

Aipda Warudin menjelaskan kegiatan dialogis ini bertujuan sebagai upaya preventif atau pencegahan dini terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melalui kegiatan dialogis sambang yang rutin, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas”, harap Aipda Warudin

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Yayat Hidayat, S.H., M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas. Pungka Kapolsek



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved