-->

Selasa, 16 Mei 2023

Lebih Dekat dengan Warga Melalui Polisi RW, Polisi di Cikijing Sambangi Ketua RW

Lebih Dekat dengan Warga Melalui Polisi RW, Polisi di Cikijing Sambangi Ketua RW


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Ps. Panit Reskrim Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Supriyatna, S.H selaku Polisi RW menyambangi Ketua RW 05 Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (16/05/2023).

Kegiatan sambang Polisi RW tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan terjaminnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tegas Kapolsek Cikijing.

Selain itu, Ps. Panit Reskrim selaku Polisi RW mengingatkan ketua RW 05 Desa Cidulang agar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Usahakan jangan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

Polisi RW juga berpesan kepada Ketua RW untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke kami selaku Polisi RW, Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan “Warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved