-->

Minggu, 07 Mei 2023

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Aipda Warudin Sambangi Warga Binaan

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Aipda Warudin Sambangi Warga Binaan

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka rutin melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaan masing masing.

Seperti hal nya Bhabinkamtibmas Desa Babajura Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Aipda Warudin yang kali ini menyambangi warganya di Desa Babajurang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Minggu (7/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa.

Tak lupa juga Aipda Warudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Babajurang menyampaikan pesan kepada warga sentuhannya. Dimana agar berperan aktif untuk selalu membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas.

Sehingga tetap aman dan kondusif dan terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di desa. Dalam hal ini agar warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, sehingga segera ditindak lanjuti.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui menyampaikan bahwa, kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas.

Dalam hal ini untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di desa binaan maupun desa sentuhan.

"Dan berharap bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas," imbuhnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved