-->

Kamis, 04 Mei 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Undangan Pelepasan SMAN 1

Kapolsek Sukahaji Hadiri Undangan Pelepasan SMAN 1

INFONAS.ID || MAJALENGKAV-- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri undangan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Angkatan ke 24 SMAN 1 Sukahaji Tahun Pelajaran 2022-2023, Kamis (4/5/2023).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Sukahaji, Camat Sukahaji, Kapolsek Sukahaji, Danramil Sukahaji, dan Personil Polsek Sukahaji.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sukahaji Enok Debi Suharyani menyampaikan, “pelepasan siswa/siswi kelas XII SMAN 1 Sukahaji sebanyak 218 siswa/i dan alhamdulilah telah dilepas dan semoga dinyatakan lulus pada waktunya dengan keseluruhan.”

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir disampaikan pula pesan-pesan kamtibmas terhadap para Orang tua murid dan kepada Siswa/i SMAN 1 Sukahaji, ungkap Kapolsek.

“Selain menghadiri pelepasan dan perpisahan siswa/siswi kelas XII SMAN 1 Sukahaji Kehadiran Kapolsek dan jajaran nya juga untuk memastikan pengamanan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, “tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved