-->

Jumat, 12 Mei 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Reguler Tahun 1444H/2023 M

Kapolsek Sukahaji Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Reguler Tahun 1444H/2023 M


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri pembukaan bimbingan manasik haji Reguler tingkat Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka Tahun 1444H/2023 M, bertempat di Kantor KUA Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (12/5/2023).

Acara pembukaan bimbingan manasik haji tahun 2023 se Kecamatan Sukahaji dan Sindang yang diselenggarakan oleh KUA Kecamatan Sukahaji dan Sindang dan dihadiri Camat sukahaji Anih Rehnawati, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardy, Danramil Sukahaji diwakili Serma Rudi, Kepala KUA sukahaji drs. H. Uha Djoharudin, Kepala KUA Sindang H. Jajang Haris.

Para penyuluh agama Islam Kecamatan Sukahaji dan Sindang dengan peserta bimbingan manasik haji dari 2 ( Dua ) Kecamatan Sebanyak 47 orang, dengan rincian Kecamatan Sukahaji sebanyak 38 calon jemaah haji dan dari Kecamatan Sindang sebanyak 9 calon jemaah haji.

Sambutan Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi saat membuka acara tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh calon haji yang berjumlah 47 orang untuk mempersiapkan diri.

Selalu mengikuti ketentuan dari Kementerian Agama RI, baik selama tahapan persiapan maupun saat pelaksanaan ibadah haji di tanah suci Mekah. Ungkapnya.

Masih dalam pesannya, agar para calon jamaah haji senantiasa menjaga kesehatan. Semoga dalam melaksanakan ibadah haji diberikan kelancaran dan keselamatan, hingga kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved