-->

Kamis, 11 Mei 2023

Kapolsek Kadipaten Beserta Muspika Kecamatan Kadipaten Kunjungi Calon Kepala Desa Heuleut

Kapolsek Kadipaten Beserta Muspika Kecamatan Kadipaten Kunjungi Calon Kepala Desa Heuleut


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Jaja Gardaja, S.H. bersama Muspika Kecamatan Kadipaten berkunjung ke rumah calon kades Desa Heuleut, demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pemilihan Kepala Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Majakengka.Kamis (11/05/2023).

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi, mengimbau agar para calon kades pada pelaksanaan coblosan nantinya memberikan pemahaman kepada para pendukungnya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja.

“Kedua Calon Kades Heuleut agar saling menjaga dalam tahapan Pilkades, Calon Kades harus bisa memberikan contoh terhadap simpatisan tentang kedewasaan dalam berdemokrasi serta dalam pelaksanaan kampanye dan pemungutan suara tetap menjaga Harkamtibmas." Lanjut Kapolsek.

Selain itu, dia juga menyebutkan, pada pelaksanaan pilkades nantinya, pihaknya akan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan pilkades secara maksimal, karena ada 2 calon kades yang akan mengikuti gelaran Pilkades di Desa Heuleut yaitu No Urut 1 : Sdr. H. Agus Ahmad Sopyan dan No urut 2 : Sdr. Alma Sugiarto.

“Kami akan antisipasi dengan cara menyisir pendatang. Yang bukan warga Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten serta akan kami himbau untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkades dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu berlangsungnya Pemilihan Kepala Desa Heuelut." Tutup Kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved