-->

Jumat, 12 Mei 2023

Kapolsek Jatiwangi Kunjungi Calon Kepala Desa Burujul kulon

Kapolsek Jatiwangi Kunjungi Calon Kepala Desa Burujul kulon


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol H Kustadi, S.H. beserta anggota berkunjung ke rumah calon kades Desa Burujul kulon, demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pemilihan Kepala Desa Burujul kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majakengka.

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi, mengimbau agar para calon kades pada pelaksanaan coblosan nantinya memberikan pemahaman kepada para pendukungnya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi, pada Jumat (12/5/2023).

“Para Calon Kades Burujul kulon agar saling menjaga dalam tahapan Pilkades, Calon Kades harus bisa memberikan contoh terhadap simpatisan tentang kedewasaan dalam berdemokrasi serta dalam pelaksanaan kampanye dan pemungutan suara tetap menjaga Harkamtibmas." Lanjut Kapolsek.

Selain itu, dia juga menyebutkan, pada pelaksanaan pilkades nantinya, pihaknya akan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan pilkades secara maksimal, karena ada beberapa calon kades yang akan mengikuti gelaran Pilkades di Desa Burujul kulon.

“Kami akan antisipasi dengan cara menyisir pendatang. Yang bukan warga Desa Burujul kulon Kecamatan Jatiwangi serta akan kami himbau untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkades dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu berlangsungnya Pemilihan Kepala Desa Burujul kulon." Tutup Kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved