-->

Minggu, 14 Mei 2023

Kapolsek Cikijing Pimpin KRYD Gabungan Zona 5 di Wilayah Hukum Polsek Cikijing, Dengan Sasaran Tempat Keramaian Dan Rawan Kamtibmas

Kapolsek Cikijing Pimpin KRYD Gabungan Zona 5 di Wilayah Hukum Polsek Cikijing, Dengan Sasaran Tempat Keramaian Dan Rawan Kamtibmas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Gabungan Zona 5 terdiri dari Polsek Cikijing, Polsek Cingambul, Polsek Bantarujeg, Polsek Malausma dan Polsek Lemahsugih melakukan patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mencegah terjadinya Curat/Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cikijing. Minggu (14/05/2023) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli di Pimpin oleh Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H dan di ikuti oleh seluruh Gabungan Zona 5.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan bahwa “Malam ini kita melakukan patroli malam minggu sebagaimana kegiatan rutin kita di Wilayah Hukum Polres Majalengka Khususnya Kecamatan Cikijing untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat."

“Semua tindakan kepolisian dilapangan, lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif yang akan merugikan pribadi dan institusi Polri." ungkap Kapolsek.

Sasaran dalam kegiatan tersebut melaksanakan Patroli di lokasi rawan guan kamtibmas seperti obvit, perkumpulan anak remaja dan tempat yanh dijadikan lokasi berandalan bermotor, melakukan pemeriksaan pada kendaraan r2 pada bagasi dan tas pemilik kendaraan serta miras, melakukan himbauan pada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan KRYD juga menghimbau kepada para remaja agar tidak melakukan tindak pidana karena akan merugikan orang lain dan diri sendiri dan menghimbau kepada pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu bagi pengguna kendaraan yang lain.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved