-->

Kamis, 18 Mei 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Kunker Pangdam lll Siliwangi Ke Wilayah Kodim 0617/Majalengka.

Kapolsek Cikijing Hadiri Kunker Pangdam lll Siliwangi Ke Wilayah Kodim 0617/Majalengka.


INFONAS.ID | MAJALENGKA -  Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H menghadiri kunjungan kerja atau Kunker Panglima Kodam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.Ip ke wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka tepatnya di SMAN 1 Cikijing dan lahan tanam bawang Blok Malompong Desa Sukasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (18/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., Kasi Propam AKP Sarjio, S.E., Kasat Intelkam AKP H. Agus Romi, S.H. M.H., Kasat Lantas AKP Ngadiman, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H, Dandenpom Cirebon, Dansub Majalengka, Danramil Sewilayah Kabupaten Majalengka, Perwakilan Anggota Koramil Sewilayah Majalengka, Anggota Polsek Cikijing, Muspika Cikijing dan Cingambul.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing mengatakan, "Pangdam lll Siliwangi beserta rombongan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan terkait kedinasannya serta menyampaikan koordinasi dengan seluruh jajaran dan elemen terkait giat TNI tersebut."

Menurut informasi, kunjungan Pangdam beserta rombongan ini dalam rangka kunjungan meninjau Ketahanan Pangan dalam penanaman bawang merah yang berada di area lahan bawang tepat nya di blok Malompong Desa Sukasari Kec Cikijing Kab Majalengka, dilanjut dengan pembagian Pupuk Bios kepada petani bawang dan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta dilanjutkan dengan memberikan motifasi dan bimbingan kepada siswa dan siswi SMAN I Cikijing.

Saat di wawancara, Pangdam lll Siliwangi mengatakan, "Selain itu, Saya datang untuk mengucapkan terima kasih kepada prajurit saya atas apa yang menjadi tugas-tugas pemerintah pusat yang diberikan kepada Kodim sekaligus mengingatkan bahwa mereka harus tetap menjaga kesehatannya karena tugas mereka itu tidak mengenal tempat dan waktu yang harus kita kerjakan sehingga mereka harus terus pelihara kesehatannya agar tetap bugar dan bisa melaksanakan tugas dengan baik.”

Pesan khusus Bapak Pangdam kepada prajurit “Laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya kemudian pedomani sumpah prajurit, Sapta marga, 8 wajib TNI dan perintah harian kasat” Tutupnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, dirinya menghadiri kegiatan kunker Pangdam lll Siliwangi sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri serta berkaitan dengan aktivitas dalam wilkum Polres Majalengka."pungkasnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved