-->

Selasa, 02 Mei 2023

Kapolres Majalengka Anev Sitkamtibmas Terkini Pimpinan Kapolri Secara Video Conrfence

Kapolres Majalengka Anev Sitkamtibmas Terkini Pimpinan Kapolri Secara Video Conrfence

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono S.I.K., M.I.K dan PJU Polres Majalengka hadiri anev sitkamtibmas terkini pimpinan kapolri secara vicon bertempat di aula sindangkasih, selasa (2/5/2023).

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan lebaran mempersiapkan berbagai pos dan kegiatan dalam hal pengamanan malam takbir,ditempat wisata,arus mudik dan balik berjalan dengan baik.

Dari sisi kemacetan berbeda dengan tahun kemarin sehingga di tahun 2023 ini berjalan dengan lancar,Jumlah kecelakaan terjadi penurunan baik luka berat maupun luka ringan.

Dilanjut Penekanan dari kapolda jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus terkait hubungan bhabinkamtibmas dengan masyarakat sudah bagus dan mohon ditingkatkan kembali ,patroli tempat dimana masayarakat membutuhkan kehadiran pihak kepolisian, terkait pelayanan sim agar masyarakat lebih merasa terayomi pelayanan disabilitas ditingkatkan kembali, pengendalian harga koordinasi dengan satgas pangan, amplifikasi kegiatan kepolisian di media yang diminati banyak pembaca.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved