-->

Jumat, 19 Mei 2023

Kapoles Blitar Pimpin Acara Olahraga Bersama TNI-POLRI Sinergitas Menjaga Keamanan Negara di Tahun Politik 2024

Kapoles Blitar Pimpin Acara Olahraga Bersama TNI-POLRI Sinergitas Menjaga Keamanan Negara di Tahun Politik 2024


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Polres Blitar Polda Jatim - Polres Blitar menggelar acara olahraga bersama TNI-POLRI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Acara ini menjadi momen penting bagi TNI-POLRI dalam memperkuat sinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan negara dalam menghadapi tahun politik 2024. Jum'at (19/05/23).

Pagi itu, lapangan apel Polres Blitar dipenuhi semangat dan kegembiraan. Puluhan personel dari TNI-POLRI berkumpul dalam semangat kebersamaan untuk mengikuti rangkaian kegiatan olahraga. Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan betapa pentingnya olahraga bersama dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI.

Dalam sambutannya, Kapoles Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, menegaskan bahwa melalui kegiatan olahraga bersama ini, mereka ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI hadir sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. "Dalam mengawal tahun politik 2024, kita perlu memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI. Olahraga bersama ini menjadi sarana untuk membangun kebersamaan, kepercayaan, dan komunikasi yang baik antara kami," ungkapnya.

Kegiatan olahraga bersama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Setiap peserta dan penonton dapat berinteraksi langsung dengan personel TNI-POLRI, mengenal mereka sebagai sosok yang terdekat dalam menjaga keamanan daerah tersebut. Hal ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI-POLRI.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved