-->

Selasa, 16 Mei 2023

Jelang Pilkades Kapolsek Sukahaji Bersama Forkompimca Jalin Silaturahmi dengan Calon Kepala Desa

Jelang Pilkades Kapolsek Sukahaji Bersama Forkompimca Jalin Silaturahmi dengan Calon Kepala Desa

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menjalin tali silaturahmi, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Forkompimca Sukahaji melaksanakan Sambang dan dialogis di rumah salah satu calon kepala desa Candrajaya, Selasa (16/5/2023).

Camat Sukahaji Anih Rehnawati didampingi Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memimpin menyambangi kediaman Calon No Urut 2 Bapak Otong Sumarno di Blok pabuaran Desa Candrajaya Kecamatan sukahaji Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukahaji bersama Camat Sukahaji melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan, agar para calon kades di harapkan dapat menjaga stabilitas kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades berlangsung dalam keadaan damai, jangan melakukan Money Politik.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan jangan melakukan pelanggaran dan mematui kesepakatan bersama, jaga kerukunan dan menghormati panitia penyelenggara Pilkades dan Calon Kades lain serta pendukungnya, dengan tidak membuat kegaduhan politik, seperti menghasut dan menghujat. Ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, serta berpolitiklah secara humanis dan
jujur, diakhir himbauanya Kapolsek mengajak kepada Calon Kades Desa Candrajaya Bapak Otong Sumarno untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Calon Kepala Desa Candrajaya Bapak Otong Sumarno, mengucapkan terimakasih atas sambang yang dilakukan Muspika Sukahaji mengerti apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolsek dan Ibu Camat Sukahaji akan menindaklanjuti
dan akan menyampaikan ke warga.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved