-->

Jumat, 05 Mei 2023

Jalin Silaturahmi, Briptu Ikbal Sambangi Peternak Telur Ayam di Desa Binaannya

Jalin Silaturahmi, Briptu Ikbal Sambangi Peternak Telur Ayam di Desa Binaannya

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Ikbal Nurohman melaksanakan sambang Peternak Ayam Telur H.Nanang Blok Manis Desa Salado Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Jumat (5/5/2023).

Kehadiran Polisi ditengah Masyarakat selain untuk meningkatkan rasa Keamanan masyarakat juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaan sehingga personil dan masyarakat lebih mudah dalam berkoordinasi.

Dalam rangka sambang desa bhabinkamtibmas Briptu Ikbal Nurohman memberikan himbauan kepada peternak Ayam Telor agar selalu menjaga kebersihan kandang Ayam Telornnya dan menjaga kesehatan ternaknya dan apabila ada Telur yang buruk atau tidak pantas jangan di jual.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman,S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif,".

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved