-->

Senin, 08 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Pemuda

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Pemuda

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Rudianto melakukan sambang Tokoh Pemuda untuk menjalin silaturrahmi sekaligus pendekatan ke desa binaanya Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka dengan cara sapa, salam serta memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Pada Senin ( 08/05/2023)

Bhabinkamtibmas Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap tokoh pemuda, karena tokoh pemuda memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tujuan berkegiatan menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sukahaji Polres Majalengka sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya.

Dalam hal ini untuk memberikan informasi tentang radikalisme dan menerima informasi kamtibmas, diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H mengarahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan penggalangan agar saling bertanggungjawab dalam menjaga kondusifitas. 

Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap himbauan dari petugas Polri dan di pertegas masukan informasi dari tokoh masyarakat, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud.

Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved