-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Jaga Situasi Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Dialog dengan Perangkat Desa dan Panitia Pilkades

Jaga Situasi Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Dialog dengan Perangkat Desa dan Panitia Pilkades


INFONAS.ID | MAJALENGKA -Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa yang bertempat di kantor Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/5/2023).

Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa dan untuk mendapatkan informasi barkaitan dengan Pilkades. Kanit Samapta melaksanakan sambang dan koordinasi dengan perangkat desa guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan sambang ke desa yang akan menyelenggarakan Pilkades dilakukan guna mendekatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Samapta dengan calon kades dan masa pendukungnya sekalian memantau situasi Kamtibmas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

Kanit Samapta AIPTU Riyana dalam sambang dan berdialog dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa serta masyarakat guna mendapatkan informasi tentang Pilkades dan memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahan pemilihan kepala desa terlaksana aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan warga. Pungkas Kapolsek AKP Rudy Djunardi.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved