-->

Selasa, 16 Mei 2023

Jaga Sitoamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Jaga Sitoamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding terus berupaya menjalin sinergi dengan masyarakat, Salah satunya dengan kegiatan patroli dan sambang warga, guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (16/5/2023).

Menyambangi warga binaannya merupakan salah satu wujud keaktifan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, disamping itu juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing tempat tinggalnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwimunding mengatakan “kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa binaannya," Ujarnya.

“Tujuannya agar pesan kamtibmas yang ingin disampaikan bisa langsung sampai ke warga, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan,” tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved