-->

Senin, 08 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sampaikan Pesan Kamtibmas


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Agung Maulana Hesam, menyambangi masyarakat di Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (8/05/2023).

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Jatitujuh khususnya Desa Panyingkiran yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing apalagi sebentar lagi akan di laksanakan Pilkades di Desa Jatitujuh,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat,S.H.,M.H mengatakan, Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota Polri dengan Kepala Desa.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, Diharapkan masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved